Sabtu, 23 Maret 2013

H-1 Konser Magnifica


Kamis, 21 maret 2013.

Saya merasa sangat bersyukur kepada Tuhan, yang telah mengizinkan saya bertemu dan menjadi bagian dari keluarga bersama orang-orang hebat.PSM Agria Swara IPB.

Hari ini saya mendapatkan bermacam-macam ilmu. Dari masalah teknis bernyanyi sampai pelajaran bagaimana menghargai, apa itu persahabatan, mengapa air mata itu bisa menetes ketika kita sedih maupun senang, indahnya keluarga dan lain-lain yang gak bisa dijelasin satu-satu.

Teman-teman, ayo buktikan magnifica bisa. Bisa memberikan konser yang mengesankan dan bisa terus ada di Agria Swara bersama-sama seperti hari ini.

Terimakasih kakak-kakak pembinaan. Maaf kami selalu merepotkan. Maaf kami masih bertingkah seperti anak SMA. Manja, susah dibilangin, lelet dll. Tapi kami selalu berusaha untuk berubah setiap harinya menjadi pribadi yang lebih baik dan berusaha meningkatkan kualitas teknik bernyanyi dengan baik pula.

Yang  tidak akan terlupakan adalah, ketika semua orang berteriak, marah-marah, nangis, kebingungan, takut dan Alam pun sampai pingsan, kami pun terdiam, merunduk, menundukan kepala terhisak-hisak menahan air mata terdengarlah nyanyian indah paduan suara “lihat sgalanya, lebih dekat, dan kau, akan mengerti............” kami tersadar dan menoleh kebelakang. Itu suara kakak-kakak pembinaan kami. Mereka tidak benar-benar meninggalkan kami.

Mereka tetap mendukung kami di H-1 ini. Konser kami jadi. Konser kami tidak batal. :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar