Jumat, 20 September 2013

G Force FMIPA IPB 2013

Alhamdulillah bisa dapet koneksi internet lancar. Mohon maaf sebelumnya untuk kakak kakak dan teman teman semuanya, saya baru sempat nge-post sekarang, karena selama di kosan sinyalnya gak ada akhirnya punya kesempatan pulang jadi bisa nge-post deh.

Even kedua Aspect adalah Seminar G-force setelah temu perdana. G-force itu adalah salah satu program kerja besar adkesmah bem-g yang diselenggarakan tiap tahunnya (Insya Allah). Acara yang cukup menarik untuk sharing dalam forum yang cukup besar mengenai isu isu yang sedang hangat diperdebatkan. Namun tidak hanya itu, ada lomba-lomba juga yang diselenggarakan oleh panitia seperti lomba esay, debat, karikatur yang berhadiah menarik.

Apa aja sih yang dishare?
Pada kesempatan itu kami mendapatkan ilmu yang sangat berguna tentang Bio Fuel Cell. Jujur, sebelum ikut seminar g-fest ini saya tidak tahu apa itu Bio Fuel Cell. Sekarang? Jadi tahu deh sedikit. Dan ternyata itu sangat penting loh, kita sebagai mahasiswa itu harus berkontribusi untuk pengembangan Bio Fuel Cell itu sendiri di kampus kita maupun di Indonesia, agar energi tidak habis begitu saja.

Siap membangun bangsa? Siap dong! Harus siap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar