Sabtu, 21 September 2013

Outbound Aspect 2013

H+6 Outbond.

Yap, Minggu 15 September 2013 kami para Angkatan Spektakuler berkumpul di parkiran FMIPA jam 6 pagi untuk outbound. Yeaaaaaa. Saya sebenarnya sangat menyukai even ke tiga dari Aspect ini. Walaupun pagi-pagi sekali kami sudah diwajibkan untuk berkumpul tapi entah mengapa hari itu saya sangat bersemangat. Saya mempunyai ekspektasi acara ini akan jauh lebih seru dibandingkan dengan outbound saat mpf maupun mpd, dan ternyata saya tidak salah.

Setelah berkumpul pukul 6 pagi kami pun bersarapan bersama, setelah itu kami dibentuk menjadi 10 kelompok dan menyiapkan jargon dan yel-yel agar outbound ini terasa lebih semangat. Kami kelompok delapan dan kami berdelapanpun merasa lebih kenal dan dekat satu sama lain. Ada 5 pos yang tiap tiap kelompok kunjungi dan tantangan yang ada di tiap pos juga berbeda beda namun tetap memiliki arti tersendiri.

Yang paling mengesankan adalah pada saat sesi terakhir, saat kak edo yang memberikan tantangan kepada kami untuk menyelamatkan kertas yang bertuliskan MIPA SATU MIPA JAYA yang hampir terbakar.

Semoga acara ini membuat kita semakin SATU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar